PENYALURAN BLT DD  TAHAP III

PENYALURAN BLT DD TAHAP III

Pemerintahan Desa Tinggarjaya menyalurkan BLT DD tahap tiga sebanyak 340 Kepala Keluarga (KK).

Kepala Desa Tinggarjaya Bpk Warmono, S.Pd menyampaikan ucapan syukur atas penyaluran BLT DD tahap tiga berjalan dengan lancar tidak ada permasalahan.

Dari sumber pintu bantuan BLT DD setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing masing menerima senilai Rp 600.000 per bulan selama 3 bulan.

Kepala Desa dalam sambutannya merasa bangga dapat bersilaturahmi dengan warga Desa Tinggarjaya berpesan masyarakat yang menerima BLT, baik dari DD maupun dari pintu yang lainnya untuk memperhatikan kewajibannya untuk membayar PBB.

Terkait Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Kepala Desa menyampaikan bahwa salah satu sumber PADaerah adalah dari sektor pajak yang salah satunya adalah PBB perdesaan dan perkotaan.

Kepala Desa dalam kegiatan tersebut juga berpesan kepada warga untuk terus menerapkan protokol kesehatan Covid 19. Kepala Desa menyampaikan protokol kesehatan yang wajib dan perlu menjadi kebiasaan masyarakat Tinggarjaya salah satunya penggunaan masker, sering mencuci tangan, dan wajib menjaga jarak aman minimal 1,5 meter dengan orang lain saat beraktivitas di luar rumah.

Dalam kegiatan ini Kepala Desa didampingi Sekretaris Desa, Bendahara, Kaur Perencanaan dan para Kepala Dusun

Related Posts

Komentar